Cara Agar Video Banjir Penonton dan Cepet Gajian Dari Google Adsense

sahabat DBI Dimanapun anda berada. anda capek buat video dan gag dapat viewer? tenang aja ini dia yang ingin kita bahas. Cara Agar Video Banjir Penonton dan Cepet Gajian Dari Google Adsense
Nih ada sedikit trik & toturial buat yg ingin cepet² videonya bisa di monetize dan juga viewer meningkat dan ingin cepet gajian. Alhamdullilah berkat ngikutin tutorial di bawah ini saya bisa PO/gajian yang memakai trik ini udah testimoni gajian 2 x

Simak baik² tutorial di bawah ini.

Cara Agar berada di Halaman 1 youtube ala Pemula. dengan video anda nangkring di page one youtube maka kemungkinanbesar di tonton sangatlah besar.
link video tutor ada pada bagian bawah,, baca dulu sampai beres ya,, kalo ada pertanyaan silahkan ajukan ,mudah2an saya bisa bantu anda semuanya ya !!
- saya dah upload video baru tapi masih sepi pengunjung bagaimana caranya??
Banyaknya pengunjung ke channel kita ada beberapa faktor antara lain :

1. Video yang kita buat Harus Brmanfaat.
video kita memang sangat berguna dan bermanfaat sehingga orang dengan suka rela melihat dan  mengshare video kita dan tentunya mereka melakukan subscribe menunggu uploadan video kita selanjutnya. meskipun terkadang mereka harus rela buang kuota.
2. Upload Video yang Ramai Dicari, Viral dan Trending
Video berhubungan dengan apa yang sedang in pada saat itu, yang viral yang bnyak dicari orang. sehingga orang banyak mencari video mengenai hal tersebut, sebagai contoh gosip yang lagi in saat ini adalah Luciana Cinta. cara ini cukup mudah, kita hanya melakukan ATM ( amati, Tiru , dan Modifikasi) video orang lain dan rubah sedikit judulnya bergaya hiperbola agar orang penasaran.
3. Dengan menggunakan SEO sederhana yaitu kita render video kita menjadi HD 720 dan 1080p agar kita bisa nangkring dihalaman pertama pencarian youtube. karna video yang High Definition / HD sangat disayangi Google dan Youtube.
4. upload Rutin dan Kontinue ya....karna  youtuber terkenal pun dia rutin upload seminggu sekali. namun untuk agar cepat dapat view maka anda perlu upload rutin tyap hari.
5 Gunakan Tumbnile Menarik, Edit Pakai Photoshop, Photoscape dan lain lain semenarik Mungkin.
6. Gunakan Judul Yang Klik Bait . Contohnya " HEBOH !! WOW !!WAJIB NONTON !! dan lain sebagainya.
7. Upload Video Durasi panjang dan beri iklan berjajar per 5 menit. maka klik iklan anda akan semakin besar dan banyak. maka dolllar yang akan anda dapat semakin besar. 
7. Videomu Wajib Nangkring di Pageone Gooogle / Youtube. cara inilah yang dapat meningkatkan dollar anda semakain banyak. 

Langkah-langkah agar kita bisa berada di halaman 1 Youtube atau google video.
Postingan Dari Group
1. Untuk contoh kita akan membuat video dyang judulnya Tomat hidroponik, Kemudian kata kunci tersebut mari kita ketikan di pencarian youtube tomat hidroponik maka akan keluar beberapa keyword turunannya seperti tomat hidroponik sederhana, cara menanam tomat hidroponik dan lain- lain. 
gambar : 
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10208019245153828&set=p.10208019245153828&type=3&theater
mengapa bisa demikian.. bisa saja karna sangingan yang mengupload video ini sangat kecil.

2. langkah berikutnya kita ambil keyword yang turunan dan panjang. caranya kita bisa lihat di ketikan pencarian google.

3. gunakanlah metode Allintitle: untuk apakah itu? untuk mengetahui berapa besar saingan kita yang menggunakan keyword yang sama persis dengan kita. Contohnya kita menggunakan judul CARA MENANAM TOMAT HIDROPONIK, seperti terlihat di gambar bahwa dengan kita mengetikan judul CARA MENANAM TOMAT HIDROPONIK saingan kita ada 9000 yang menggunakan judul yang sama dengan kita. Akan tetapi dengan mengetikan Allintitle:cara menanam tomat hidroponik pada pencarian youtube, ternyata saingan kita hanya 18 orang dan itu sangat mudah untuk kita kalahkan dan peluang kita berada di halaman 1 youtube sangat besar. 
Allintitle 500 ke bawah = sangat mudah 
Allintitle 1000 - 5000 = mudah 
Allintitle 5000 - 10000 = sedang
Allintitle 10000 keatas = lumayan susah 
gambar tanpa alltitle saingan kita 9500an : 



gambar pake allintitle ( saingannya cuma 18 ) : 

4. setelah judul kita dapat, langkah selanjutnya adalah melakukan riset keyword. kita bisa menggunakan keywordplanner / keywordtool youtube dan ketikan CARA MENANAM TOMAT HIDROPONIK.
dari hasil pencarian dengan menggunakan keywordtool. di dapatkan 7 kata kunci turunan antara lain ( cara menanam tomat hidroponik, cara menanam tomat hidroponik dalam botol, cara menanam tomat hidroponik dengan botol bekas, cara menanam tomat hidroponik dengan media air, cara menanam tomat hidroponik sederhana, dll. ambil keyword tersebut untuk kita jadikan deskripsi nantinya. 

CATATAN : bila hasil pencarian keywordtool menghasilkan keyword turunan nya banyak ( puluhan ) maka ambil 8 keyword yang masih ada relevansinya dengan judul kita. 
gambar : 


5. anggap video sudah tersedia lalu lakukan penulisan judul di file video seperti ini: cara-menanam-tomat-hidroponik
6. untuk bagian deskripsi tulis lagi judul nya dan rangkai semua 7 kata kunci tersebut menjadi sebuah kalimat yang nyambung dan natural
7. setelah akhir deskripsi kita masukan lagi kata kunci tersebut dengan menulisnya seperti ini 
cara menanam tomat hidroponik dalam botol | cara menanam tomat hidroponik dengan botol bekas | cara menanam tomat hidroponik dengan media air |cara menanam tomat hidroponik sederhana | cara menanam tomat hidroponik sistem wick dll ( maksimal 8 kata kunci yang relevan )
8. Isi tag sesuai dengan judul atau kata kunci yang 7 tadi, jangan lupa judul jadikan tag ,
9. cari gambar yang menarik untuk tumbnail
10. upload video dengan setting private jangan publis, kemudian tambahkan playlist, bila perlu buat playlist dengan judul yang sama dengan judul video yang di upload. 
11. lakukan backling ke pingler,,
12. buka tab baru sekitar 7 tab baru kemudian paste kan link video youtube anda kesemua tab. ( posisi video masih dalam private ) setelah semua kebuka dan habis tayang. barulah setting video dari private menjadi publish.

Cara ini sangat cocok untuk video yang longterm

TUTOR VIDEONYA KLIK DISINI
https://www.facebook.com/donny.a.odonk/videos/10208023773427032/
berbagi itu indah. Tutorial di atas saya Dapat dari grup sebelah

Begitu aja  trik dari saya yang kami dapatkan berbagai sumber semoga bermanfaat. 

0 Response to "Cara Agar Video Banjir Penonton dan Cepet Gajian Dari Google Adsense"

Posting Komentar