Salah Satu Milyader Bisnis Dollar Google Adsense Indonesia Mas Dian


Sahabat Dollar Bussines Indonesia Kali ini akan saya Posting tentang sahabat kita yang bernama Mas Dian tentang pengalaman dia mendapatkan Dollar dari Mbah google yang tentunya sangat mengejutkan bagi para blooger maupun youtuber ini bener bener nyata atau buatan ya. mungkin kita boleh bertanya tanya seperti itu karna ini bener bener kayaknya bukan foto editan. hee langsung aja gan simak penuturan wong deso tapi rejeki kuto berikut ini Master Mas Dian dalam Statusnya yang saya kutip berikut ini.

Alhamdulillah akhirnya PI gan (gajian dari Google)
Lumayan gaji sampingan dari Google, ini pure 100% duit dari si MBAH ane sengaja tdk campur dari usaha sampingan lainnya seperti trading saham syariah, jualan mijon, jualan cabe, mbak nikita, mbak medi, dll. Ngitung ulang duit segini sampai hampir lumpuh tangan dan kram otak gan he he he..\Dibanding kekayaan Nabi Sulaiman tentu uang segini ga ada seujung kuku jari tapi bagi ORANG DUSUN dan PENGANGGURAN seperti ane cukup fantastis, maklum newbie. Walaupun sedikit (cukup buat beli tahu) ya disyukuri aja gan...maklum kampungan dan tdk punya masa depan (walau kampungan yang penting Wong NDHESO rejeki KUTHO....wong kutho rejeki ndheso!). Jadi jangan dibandingkan ane dg orang2 kaya seperti si Mark Zuckerberg, George Soros, dll karena mereka jelas2 orang kaya sedang ane jelas2 bukan orang kaya!
Ane baru kenal GA pertengahan tahun 2013 dan mulai aktif dan serius ditahun 2014, dibanding para MASTAH yang udah malang melintang di GA bertahun-tahun (lebih dari 2 tahun bahkan 9 tahun lebih) ane tdk ada apa-apanya. Jadi dibanding mereka ane seperti sekolah TK dan mereka udah S3. Bayangkan ane yang masih NEWBIE ini aja dapet segini apalagi mastah yang udah 2 tahun lebih PASTI earningnya PER-MONTH puluhan BAHKAN RATUSAN KALI dari ini. Wuihh mantep! 
Sebenarnya ane paling males share SS karena trauma dulu share SS malah berakibat buruk karena share SS bagi pengidap penyakit gangguan jiwa yaitu SMS (Susah Melihat Orang Senang dan Senang Melihat Orang Lain Susah) seperti menabuh genderang perang padahal bagi orang yang positif malah sebaliknya yaitu berdampak positif yaitu memacu adrenalin untuk lebih bersemangat mengais dollar.
Tapi karena permintaan dan dorongan dari teman2
disini https://www.facebook.com/elfatih1924/posts/1605075933057567 ya akhirnya ane share juga untuk memotivasi, menginspirasi dan untuk membuka wawasan.
Share SS berujung jualan atau UUD (ujung-ujungnya duit)? Ngapain ane nyari recehan??? Duit ini juga kalau dimakan sendiri selama 20 tahun juga ga bakalan habis. Ngapain repot jual ini jual itu??? Nyusahin aj plus Ade ade aje pacman emotikon Kalau ane jadi pembeli mungkin iya. Ane tdk jualan jasa maupun produk apapun atau mempromokan apapun jadi tenang aja uang ente ga bakalan lari ke ane HA HA HA HA HA..... #mendingduitentebuatbeliindomie. Kalaupun jualan target pasar ane yaitu Amerika dan Eropa. Emang jualan apa gan? Jualan Cabe sama Mijon doang kok gan, maklum orang dusun.
Share SS sudah biasa dan dianggap lumrah di forum2 IM lokal maupun Internasional juga oleh anak-anak IM biasanya suka share SS sebagai bentuk luapan rasa bahagia, bagi ane ini sah-sah saja. Kalau ada oknum share SS lalu berbuat ini berbuat itu jangan digeneralisasi semua orang bakal begitu. Cacad mentalkan kalau ada oknum karyawati BCA atau pramugari berbuat mesum lalu menuduh semua karyawati BCA atau pramugari itu suka mesum pacman emotikon


Dulu ane terjun kedunia IM/Bisnis Onlinepun karena ada orang yang share SS, akhirnya ane jadi terbuka wawasan, terpicu semangat dan akhirnya jadi bisa walaupun sekarang masih jadi newbie. Jadi makasih banget buat orang yang dulu share SS itu diibaratkan sebagai pintu gerbang menuju destinasi. Ane ga ngemis2 keorang supaya orang itu ngasih ilmu atau beli ebook atau join forum berbayar, ane belajar sendiri semua otodidak, ane tidak cengeng, tugas ane ngumpulin puzzle yang tercecer dan menyusunnya jadi kesatuan utuh sehingga terlihat bentuk real-nya dan akhirnya AHA EUREKA!!!

Mungkin agan mengira ane mengais dolar memakai peralatan super canggih, mahal dan terbaru padahal ane memakai kompi jadul dan CPU tanpa casing dan tempat kerja sederhana dan seadanya, yg penting dari semua itu adalah MAN BEHIND THE GUN, liat alat tempurku =====>>>LIHAT DISINI
Dan asyiknya lagi ane dapet earning segini tanpa keluar rumah, semua dikerjakan dirumah via online wajarlah kalau orang2 menuduh ane miara TUYUL karena jadi pengangguran ga pernah berangkat kerja tapi bisa beli ini beli itu, tapi ga salah juga sih orang2 itu karena ane bener2 miara tuyul yaitu tuyul onlen dan berprofesi sebagai peternak tuyul onlen. 


====================================================================
Lalu apa rahasianya bisa seperti ini? Rahasianya sederhana saja gan yaitu MASTATHO'TUM.

Dr. Abdullah Al Azzam, seorang ulama terkenal yang disegani. Beliau-lah yang menggerakkan jihad muslim Afghanistan melawan penjajah Uni Soviet sehingga USSR yang kala itu jadi negara super power dunia bisa dihancurkan, dikalahkan dan diusir dari bumi Afghanistan oleh mujahidin yang hanya memakai peralatan tempur seadanya.
Pada suatu saat beliau ditanya oleh muridnya, “Ya syekh, apa yang dimaksud dengan mastatho’tum”?
Sang Syekh-pun membawa muridnya ke sebuah lapangan. Meminta semuanya muridnya berlari sekuat tenaga, mengelilingi lapangan.

Setelah semua muridnya menyerah, dan menepi ke pinggir lapangan.

Sang Syekh-pun tak mau kalah. Beliau berlari mengelilingi lapangan hingga membuat semua muridnya keheranan, sehingga akhirnya beliau jatuh pingsan, tak sadarkan diri.
Setelah beliau siuman dan terbangun, muridnya bertanya, “Syekh, apa yang hendak engkau ajarkan kepada kami?”.

“Muridku, Inilah yang dinamakan titik mastatho’tum..!! Titik dimana saat kita berusaha semaksimal tenaga sampai Allah sendiri yang menghentikan perjuangan kita (bukan, bukan kita yang berhenti)”, Jawab Sang Syekh dengan mantab !

Mari berlindung kepada ALLAH ta'ala dari Malas dan lemah azzam,
Mari menjemput limpahan karunia rahmat-Nya dengan MASTATHO'TUM...!!
====================================================================

Ceritaku resign dari perusahaan



Dan ajak orang tua jalan-jalan dan makan-makan



Proses itu lebih penting daripada hasil



Jadi diri sendiri, berbuat terbaik dan tdk perlu pengakuan dari orang lain kalau itu baik yang jalanin aja



Dan jangan lupa sisihkan waktu utk menikmati hidup, jangan mau hidup seperti robot! =====>>>https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1596284190603408&set=a.1559867540911740.1073741828.100006655277437&type=1

Jangan taruh telur dalam 1 keranjang



Jangan lupa untuk membuat tuyul onlen



Harta tidak dibawa mati tapi mencari nafkah bagi laki-laki adalah hukumnya wajib, harta belum tentu membawa kebahagiaan tapi tanpa harta juga belum tentu bahagia yang ada malah banyak bercerai, stress, jadi copet dan perampok dan malah bunuh diri.

Ya begitulah gan ceritaku sebagai nubie terjun kedunia IM, semoga terhindar dari rasa ujub, tamak, riya' dan sum'ah serta sombong. Amiin
Yuk jadi pahlawan devisa kita pindahkan uang dari luar negeri menuju negara Indonesia tercinta.
Sekarang Ilmu sudah tersebar luas, semuanya sudah ada tinggal praktek saja....ngapain masih melongo saja???? Ayo dong praktek!
Karena itu Yuk mari.............BAKAR RUMAHNYA eh BAKAR SEMANGATNYA!!!!!!!!
DAMKAR MANA DAMKARRRRRRRRRR!!!!!!!! Pada ngebul dan berasap nih kepala HA HA HA....wkwkwkwkwkwkwkkkwkwkwkwkwkkk
Ya Allah karuniakanlah untukku rejeki halal, thoyyib dan berkah dan jadikanlah rejeki yang
bekerja keras mengejarku bukan aku yang bekerja keras mengejar rejeki, ya Allah cukupkanlah diriku dengan harta yang halal agar tidak membutuhkan yang haram. AMIIN.
alam Dari Dusun Terpencil, Tegal.


#MaklumNewbie
#MaklumOrangDusun
#MaklumPengangguran


SUMBER LINK : MAS DIAN

2 Responses to "Salah Satu Milyader Bisnis Dollar Google Adsense Indonesia Mas Dian"

  1. Kunci sukses dari GA itu ya Ulet dan Rajin jangan mau Instan hehe

    Fotonya udah ga pada bisa dibuka

    Upload ulang ya biar jadi Motivasi untuk para Blogger pemula

    Subscribe sudah mencapai 8juta Calon Sarjana hehe

    Ditunggu Kunjungannya

    BalasHapus
  2. Postingan yang sangat bagus maju terus mas dian

    Motivasi untuk para Blogger Indonesia agar terus Semangat

    Ditunggu
    Kunjungan
    Kalian semua

    BalasHapus