Cara Tanda Tangan Kontrak dengan MCN LIFENTW

Sahabat dollar Bussines Indonesia Semuanya Lanjutan Tutorial cara daftar MCN Life ini berisi tentang tanda tangan kontrak antara kita dengan pihak MCN life setelah kita mendaftar kemarin ya. yang belum tau cara daftarnya klik link ini Cara Daftar MCN LIFENTW agar cepat diterima.

Setelah kita mendaftar kita harus cek email kita nanti ada pemberitahuan yang isinya kurang lebih jika diartikan begini :

Hello Nugie
LIFE Jaringan mengirimkan dokumen berikut untuk menandatangani :
Dokumen Filename : en.pdf
Perihal : Persetujuan
Referensi # : E4VT66JDJJGEHYLULSLIYX
Pesan : Silakan menandatangani kontrak ini

Untuk meninjau dokumen dan menandatangani dengan tanda tangan elektronik , ikuti link ini :
kemudian klik saja gan dan ikkuti linknya.

Setelah itu agan akan di arahkan ke tab baru yang berisi surat Kontrak yang harus ditanda tangani hemm,,,,,caranya tanda tangan gimana gan, Awalnya ane juga susah gan ampe tak download segala...karna ga ada yang mengajari ane. dan ane belajar ngotak atik akhirnya ketemu di bagian bawah dokumen ada kotak kosong yang bisa di coret coret dengan mouse kita seperti menggambar di Paint hee....lihat gambar gan
setelah selesai Tanda Tangan maka klik Submite Signature gan maka otomatis dokumen nya akan merestart dan dokument yang awalnya cuma tulisan kosong tidak ada tanda tangannya otomatis akan ada tanda tangannya yang agan coret coret Tadi...hemm bener bener rumit beda sekali gan dengan Freddom yang langsung diterima asalkan videonya murni lho bukan reupload/ remikan Video CC ya jika reuploadtan bakalan kena UNLINK kayak ane nweh korbannya. hee.lihat gambar bawah ini.


hemmm mantab sebentar lagi selesai gan...sekarang coba cek email kalian.....lihat gambar bawah ini.
lihat gan yang nomer 2 diatas itu adalah dokument untuk login di signature dokument anda dan yang nomer 1 itu untuk melihat dokumen kontrak kita yang sudah kita tanda tangani....hem sipss dah,,,,,,,setelah itu lebih baik login dulu dah ke dokumen signature yang nomer 2 tadi. habis itu selesai gan tinggal pakai saya akun youtube agan sudah mantab..ada blog beberapa negara juga dan ID khusus video kamu sudah ada....
sallam ngepet Dollar Bussines Indonesia

0 Response to "Cara Tanda Tangan Kontrak dengan MCN LIFENTW "

Posting Komentar