RUMUS CEPET DAPETIN 400 Jam Tayang dan 1000 Susbcribe untuk Youtube terbaru 2018

Bismillahirrahmanirrahim, kali ini saya Nugie Outsider's  bakalan mengesyaraed cara bagaimana kita sebagai youtbers akan membangun bisnis usaha di youtube dengan kebijakan baru yang sangat lah susah bagi para pemula karena sangatlah sulit untuk mendapatkan 1000 subscriber jika tidak bersabar. kuncinya adalah sabar dulu shob hee.  langsung kita simak shob mari...

- Tentuin niche dulu, anda bakalan mengupload video apa misalnya berita.. cari video yang banyak di cari orang dan sedikit saingan. Bisa memakai google keyword planner untuk mencari niche yang banyak di cari. selain itu bisa juga melihat populer youtube, youtube trends dan sociallade. atau anda bisa mencari dengan google trending hot yang ada di google .Linknya : https://trends.google.co.id/trends/hottrends. pilih negara yang ingin anda  cari berita yang lagi ngetrend.  kemudian jika dah ketemu buat lah video dengan tema itu. dengan mengkompilasi video instagram juga slide show buatan sendiri shob, bisa juga gunakan narasi sendiri seperti youtube crash dan calon sarjana. 

- kemudian isi judul, deskripsi dan tag pada video kita. cari keyword bisa di youtube search suggestion, google keyword planner, ubersuggest, keywordtool.io dan masih banyak lagi. search aja. atau bisa juga gunain tools. ingat harus sesui ya tagnya jngan ngawur dan jangan terlalu bnyak. maksimal 10 tag aja.  klau susdah upload video shared ke medsos, bisa fane pages atau  twitter dan juga G +. 

- Atau bisa Juga Cari video sesuai niche. cara dapetin video ada banyak, bikin sendiri, nyuruh orang lain buat bikinin, beli video + lisensi, minta ke orang lain, remix video cc, reupload dengan bijak dan terakhir Bisa Juga Slide Show.

- Selanjutnya yaitu mendatangkan penonton. pertama lewat SEO, optimasi judul, deskripsi dan tag sesuai dengan keyword2 yang sudah kita dapat tadi. selain optimasi judul, deskripsi dan tags, faktor lain yang mempengaruhi posisi di serp adalah berapa lama penonton melihat video kita semakin sampai selesai semakin bagus di serp (high retention views), berapa banyak interaksi seperti like, komen, share, favorit. isi juga subtitle video dengan keyword. jangan lupa backlink.si masping submitter.
- setelah optimasi biar ada di page one youtube, optimasi thumbnail juga biar lebih menarik untuk di klik, tapi pakai thumbnail yang sesuai isi video. bisa juga pakai Click Bait...
- langkah selanjutnya mendatangkan penonton yaitu lewat youtube suggest video, cara ini paling sering saya lakukan karena lebih mudah, cepat dan banyak ngedatangin penonton. jangan lupa promosi, promosi lewat youtube manfaatin fitur2 youtube. promosi dari channel lain ke channel lain, promosi lewat deskripsi, video yang disarankan, playlist, channel yang disarankan. selain lewat youtube sendiri bisa juga lewat media sosial, seperti facebook, twitter, google+ dan masih banyak lagi.
- Sering berkunjunglah ke chanel lain yang sesui nice dan yang lebih bnyak susbcribernya. komen bagus ajak mereka susbcribe ke chanel anda.
- langkah terakhir adalah berdoa kepada Allah

Semoga Berhasil!!!

0 Response to "RUMUS CEPET DAPETIN 400 Jam Tayang dan 1000 Susbcribe untuk Youtube terbaru 2018"

Posting Komentar