Semakin Susah !! Chanel Youtube harus Mencapai10.000 x Tayang Agar dapat Dimoneytes

Semakin Susah !! Chanel Youtube harus Mencapai10.000 x Tayang Agar dapat Dimoneytes


Memperkenalkan Expandment Program Mitra YouTube Safeguard untuk Melindungi Pembuat Konten, Kamis, 6 April 2017
Bagi jutaan pembuat konten, membuat video di YouTube bukan hanya outlet kreatif, ini adalah sumber pendapatan. Kami menyiapkan Program Mitra YouTube (YPP) di tahun 2007. Saat ini, lebih banyak pembuat konten mencari penghasilan di YouTube daripada sebelumnya. Namun, dengan pertumbuhan ini, kami mulai melihat kasus pelecehan di mana konten asli yang bagus diunggah ulang oleh orang lain yang mencoba memperoleh pendapatan darinya. Untuk membantu melindungi pendapatan pencipta, baru-baru ini kami mempermudah orang untuk melaporkan saluran yang meniru identitasnya. Sampai saat ini, perubahan ini telah membantu kami menghentikan ratusan ribu saluran yang melanggar kebijakan kami. Sekarang, kami mengambil langkah lain untuk melindungi pembuat konten dengan memperbarui ambang batas yang diperlukan untuk mengikuti Program Mitra YouTube.
Mulai hari ini, kami tidak akan lagi menayangkan iklan di video YPP sampai saluran mencapai tampilan seumur hidup 10k. Ambang baru ini memberi kita cukup informasi untuk menentukan keabsahan suatu saluran. Ini juga memungkinkan kami mengonfirmasi jika saluran mengikuti pedoman komunitas dan kebijakan pengiklan kami. Dengan menjaga ambang batas menjadi 10k penayangan, kami juga memastikan bahwa akan ada dampak minimal pada pencipta kami yang bercita-cita tinggi. Dan, tentu saja, pendapatan yang diperoleh pada saluran dengan tampilan di bawah 10k hingga saat ini tidak akan terpengaruh.

Dalam beberapa minggu, kami juga akan menambahkan proses peninjauan untuk pembuat konten baru yang mendaftar untuk mengikuti Program Mitra YouTube. Setelah pencipta mencapai tayangan seumur hidup 10k di saluran mereka, kami akan meninjau aktivitas mereka terhadap kebijakan kami. Jika semuanya terlihat bagus, kami akan membawa saluran ini ke YPP dan mulai menayangkan iklan terhadap konten mereka. Bersama-sama, ambang baru ini akan membantu memastikan pendapatan hanya mengalir ke pembuat konten yang bermain menurut peraturan.

Jika Anda adalah pembuat baru yang baru mulai membangun saluran Anda, Akademi Pembuat Konten YouTube kami memiliki kiat untuk membuat konten orisinal yang bagus dan meningkatkan jumlah pemirsa Anda untuk membantu Anda mencapai 10.000 tampilan dan lebih. Setelah menerapkan YPP, Anda dapat memeriksa status permohonan Anda di tab Kanal di Creator Studio, di bawah Monetisasi. Kami ingin pencipta semua ukuran untuk menemukan peluang di YouTube, dan kami yakin bahwa proses aplikasi baru ini akan membantu memastikan pendapatan pencipta terus berkembang dan berakhir di tangan yang benar.

Ariel Bardin, VP Manajemen Produk
Berbagi di Google+ Berbagi di Twitter Berbagi di Facebook

0 Response to "Semakin Susah !! Chanel Youtube harus Mencapai10.000 x Tayang Agar dapat Dimoneytes"

Posting Komentar