CARA MUDAH CEK PENGHASILAN ADSENSE TERBARU APRIL 2017

bisnisdollarindonesia.com - selamat siang semuanya lama admin tidak memperbaharui artikel terbaru nih, kangen juga ternyata. lama tak jumpa karna sibuk di sekolahan mengabdi negara hee. kali ini admi akan berbagi tutorial bagaimana cara mengecek penghasiln kita di adsense terbaru 2017, yang tentunya update terbaru April 2017. tentunya kita tahu bahwa para youtuber dan juga blogger menguangkan chanel atau webnya dengan menggunakan adsense. apa itu adsense? Adsense adalah situs penyedia iklan yang dimiliki oleh google jadi nanti jika kita menjadi publishernya kita akan dibayar oleh google melalui rekening atau juga bisa WU ( Wasten Union) tertarik Bukan . oke Langsung saja yuk kita lihat caranya. 

1. Buka Adsense anda dengan masuk /login seperti biasa Adsense.com/login
2. setelah itu muncullah gambar seperti dibawah ini kemudan ada klik view Report (lihat Laporan)


3. Kemudian klik samping filter seperti dibawah ini.
4. Setelah itu Nanti Muncullah bnyak tulisan anda pilih Produk. seperti gambar dibawah ini.
5. kemudian muncul 2 tulisan pilihlah adsense untuk konten yang dihosting. seperti gambar dibawah ini.

6. Kemudian Aturlah tanggal / bulan yang ingin kita ketahui hasilnya. seperti gambar dibawah ini.
7. Seteah Semuanya anda ikuti dengan benar dan di prakttekan maka penghasilan anda akan muncul ttalnya sesui keinginan. misalnya dalam contoh ini saya mengambil sempel penghasilan bulan April 2017. maka akan tampak seperti di bawah inii. ini salah satu contoh penghasilan di adsense. lihat gambar di bawah ini.
Nah Mudah Bukan ?? So Pasti Mudah hee.......demikian yang dapat kita sampaikan mengenai artikel cara mengecek penghasilan adsense terbaru april 2017. Semoga Bermanfaat.
Baca Juga : Cara memperbanyak View Youtube Secara natural

0 Response to "CARA MUDAH CEK PENGHASILAN ADSENSE TERBARU APRIL 2017"

Posting Komentar