Cara Menampilkan Daftar Chanel Yang Kita Punya Seperti Keluarga Calon Sarjana

bisnisdollarindonesia- bismillah kami akan memulai artikel yang berjudul " Cara Menampilkan Daftar Chanel Yang Kita Punya Seperti Keluarga Calon Sarjana" semoga bermanfaat untuk anda semuanya. keamrin ada yang bingung dan bertanya didalam group mengenai bagaimana sih cara membuat seperti Keluarga Calon Sarjana seperti ini? 

Nah  !! tentunya sudah banyak banyak yang tau ya. aada yang menjawab dengan cara menampilkan subcription/ Chanel yang kita susbcribe. ada juga yang dengan menambahkan langsung. nah sekarang saya akan membagikan caranya yang dengan menambahkan langsung ya daftar chanel unggulan kita agar nampak seperti calon sarjana. 
CARA 1
  • Buka Link Berikut ini : https://www.youtube.com/account_privacy 
  • Kemudian hilangkan centang (Jangan tampilkan subscription saya) karna jika dicentang maka akan tidak muncul chanel yang anda susbcribe..
namun tutorial diatas belum membuat puas bagi para netizen dan penanya. masih ada yang memberikan jawaban lain yaitu cara yang kedua nanti ya..

CARA 2
  •  ubah cretor studio anda yang beta menjadi klasik..
  • jika anda di suruh mencentang lewati saja. kemudian nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini tampilan youtube klasik. kemudian klik chanel saya seperti yang ditunjukkan anak panah dibawah ini. 

  • setelah diklik chanel saya maka akan tampil seperti dibawah ini. tinggal anda klik sesuiakan chanel. usahakan  ubah bahasa chanel ke bahasa indonesia dulu biyar gampang. 
  • setelah anda klik sesuiakan chanel maka akan muncul seperti ini..nah hampir selesai...anda tinggal tambah kan chanel keluarga anda...di menu paling kanan tambahkan chanel unggulan.
  • nah setelah anda klik tambahkan chanel unggulan maka akan muncul seperti dibawah ini ya..tinggal anda :
  1.  masukkan nama misalnya keluarga Calon sarjana.. 
  2. masukkan Url Chanel yang ingin ditambahkan
  3. Klik tambahkan
  4. ulangi copy ulr chanel lainnya dan tambahkan lagi ..kalau dirasa cukup maka terakhir..tekan selesai. 


ok maka akan tampil seperti ini nanti jika anda klik menu chanel anda .
Nah mudah sekali bukan? hee sangat mudah sekali jika anda masih bingung silahkan berkomentar atau hubungi saya di Facebook : Nugie Saputra

Ayo gabung Group Youtube Creator Indonesia agar bisa saling sharind disana. demikian artikel dari kita mengenenai Cara Menampilkan Daftar Chanel Yang Kita Punya Seperti Keluarga Calon Sarjana. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menampilkan Daftar Chanel Yang Kita Punya Seperti Keluarga Calon Sarjana"

Posting Komentar