ANOTASI Youtube Akan Ditiadakan Tanggal 15 Januari 2018- PENGUMUMAN PENTING

dollarbussinesindonesia -halo sobat DBI dimanapun anda berada maaf lama tidak posting kali ini kita akan membahas mengenai pengumuman baru youtube yang akan menghilangkan fitur anotasi Youtube.
seperti yang anda lihat bagi anda yang memiliki chanel pasti akan di berikan pengumuman yang sangat penting dan muncul di menu dashbord chanel anda. penampakannya akan seperti dibawah ini.

yah bethul sekaki seperti diatas. apasih anotasi itu?? anotasi itu adalah Catatan yang dibuat seseorang yang mengarahkan sesuatu. kalau dulu kita biasa memakai anotasi untuk backlink. misalnya kita mempunyai 1 video youtube yang viewernya banyak  dan kita kasih anotasi dengan judul Video kita yang satunya dan kita beri link menuju URL video itu agar supaya viwer tergiring dan melihat video kita yang baru sesui judul. begitulah yang dinamakan anotasi. namun bagi youtube hal ini sekarang sudah tidak bagus lagi bagi penonton. dan jarang di klik. dan pihak youtube mengatakan bahwa : Layar Akhir dan Kartu lebih mudah dibuat karna sudah dilengkapi dengan Template dan lebih disukai Penonton. untuk itulah sebabnya mengapa Anotasi bakalan ditiadakan semua besok tanggal 15 Januari 2018. 

Demikian artikel dari kita semoga bermanfaat. Jangan Luap Tinggalkan komentar Ya??

1 Response to "ANOTASI Youtube Akan Ditiadakan Tanggal 15 Januari 2018- PENGUMUMAN PENTING"