Ramai - Ramai Chanel Music Youtube Bersubscribe Besar Terkena DISMON (Disabel Moneytes)

dollarbussinesinddonesia - Sahabat DBI Dimanapun anda berada, bulan September dan Oktober ini menjadi bulan yang horo bagi para youtuber. karna semakin ketatnya peraturan dan algoritma youtube yang sekarang. semenjak diluncurkannya 1000 subcribe dan 4000 jam tayang ini sudah membuat para youtuber pemula sudah frustasi. belum nanti review nya lama juga menunggu hampir setahun. dan akhirnya ditolak juga pengajuannya.
Chanel Gudang Lagu 
kali ini fenomena sangat angker guys, yang biasanya panen puluhan juta dengan mengupload video full album dan bekerjasama dengan Label untuk kali ini garus Gigit jari. karna youtube menerapkan sistem  DISMON / Disabel Moneytes. Apasih Penyebanya kenapa chanel music yang sudah besar juga terkena imbasnya. Bahkan Junaedi karo - karo juga terkena imbasnya, Dot Music.
Mp3 Gallery Chanel


padahal dia rekam sendiri videonya di merekam pengamen jalanan. intinya adalah conten duplikasi atau duplikat baik itu audionya sudah bnyak diupload orang. dan audio itu mengandung hak Cipta. Apakah Anda Juga Mengalami hal semacam ini terkena DISMON silahkan nanti berkomentar  dibawah ya.. mari kita simak  beberapa chanel yang terkena Music Besar terkena DISMON.

Chanel Indo Platinum
Demikian Yang Dapat kami Sampaikan Mengenai Chanel Music Yang Terkena Dismon. Masih banyak Lagi Dan belom bisa kami sebutkan disini. semoga bermanfaat. see you next time. 

0 Response to "Ramai - Ramai Chanel Music Youtube Bersubscribe Besar Terkena DISMON (Disabel Moneytes)"

Posting Komentar